Friday, August 5, 2011

Tips : Merencanakan Bulan Madu

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda merencanakan anggaran bulan madu Anda:

   
1. Kunjungi situs wisata online dan yang mengirimkan
informasi paket gratis mereka. Browsing melalui situs mereka untuk mendapatkana informasi kegiatan, akomodasi dan restoran yang tersedia di tujuan bulan madu yang Anda pilih. 

   
2. Mulai perencanaan bulan madu Anda lebih awal. Ini memberi Anda waktu untuk penelitian ke tempat tujuan Anda - atau mungkin bahkan datang di tempat tujuan yang Anda bahkan belum memikirkannya. Dengan perencanaan awal, Anda dapat mengetahui biaya hotel, harga sewa mobil, biaya kegiatan, dll dan mengatur menyisihkan uang yang sesuai. 

  
3. Jika memungkinkan, perjalanan di luar musim. Harga hotel dan tiket pesawat selalu lebih murah dan tidak akan begitu ramai dengan wisatawan lainnya. 

   
4. Pertimbangkan dan membandingkan paket bulan madu. Anda sering dapat menemukan penawaran hebat yang lebih murah dalam sebuah paket, dibandingkan jika Anda memesan setiap item secara terpisah (seperti hotel, tiket pesawat sewa, mobil dan makan dalam satu paket). 

   
5. Gunakan agen perjalanan atau toko online untuk tiket pesawat terbaik. Dan pastikan untuk membandingkan harga dengan agen berbagai / situs web untuk menemukan kesepakatan terbaik. 

   
6. Mengatur penyewaan mobil Anda di muka. Juga, mempertimbangkan pemesanan mobil termurah (kecuali jika Anda bersikeras pada mobil mewah). Sering kali, ketika Anda tiba di tempat tujuan Anda, lembaga penyewaan mobil tidak akan memiliki mobil-mobil lebih kecil / lebih murah yang tersedia (meskipun Anda telah dicadangkan satu) dan akan meng-upgrade Anda ke mobil yang lebih mewah di tingkat yang sama.

Semoga tips diatas dapat membantu bagi para pengantin baru.

All tricks and tips

No comments:

Post a Comment