Tuesday, August 9, 2011

Trik Menghindari Pencurian Sandal

Pencurian Sandal
Udin adalah seorang mahasiswa di perguruan tinggi negeri di salah satu kota di Indonesia, saat ulang tahunnya yang ke 20 sang pacar membelikan dia sepatu baru. Karna pemberian dari sang pacar, sepatu itu tiap hari dipake Udin jika pergi kemana-mana. Pada suatu hari Udin sedang membeli buku, berhubung hari itu adalah hari jumat, Udin menyempatkan untuk sholat di mesjid terdekat.

Setelah selesai sholat jumat, dan semua orang sudah membubarkan diri lantas Udin juga berniat untuk pulang ke kontrakannya. Namun, udin dibuat terkejut saat beberapa lama dia mencari sepatu kesayangannya dia tak kunjung menemukannya tentu saja hal itu membuat dongkol udin karna sepatu itu merupakan sepatu kesayangan yang diberikan pacarnya. Dengan perasaan dongkol Udin pulang tak beralaskan kaki alias "Nyeker"

Dari cerita diatas mungkin ada beberapa orang yang pernah senasib dengan Udin. hal itu memang tak dapat dipungkiri kejahatan bukan hanya niat pelaku, namun juga karna ada kesempatan (pesan bang napi). Bukan hanya di Masjid yang sering terjadi hilangnya sepatu / sandal, namun juga di tempat-tempat umum juga sering terjadi.

Untuk itu kali ini AlltricksTips akan memberikan trik bagaimana cara menghindari pencurian Sandal / Sepatu saat kita berada di mesjid. Anda tidak perlu membawa gembok ataupun menitipkan sandal anda di locker, Triknya hanya sederhana, yaitu Letakkan sepatu / sandal Anda secara terpisah antara satu dengan yang lainnya. 

Sebagai contoh Sandal / sepatu sebelah kiri diletakkan sejauh 5m dari sandal / sepatu sebelah kanan. Cukup mudah bukan, namun trik diatas tidak ada jaminan bahwa sandal / sepatu Anda tidak dicuri, bisa saja sang pencuri mengawasi dari kejauhan.

Mungkin itu saja sedikit Trik "nyeleneh" yang bisa anda gunakan untuk menghindari Pencurian Sandal / Sepatu Saat berada di tempat Umum. Waspadalah Waspadalah Waspadalah

All tricks and tips

No comments:

Post a Comment